Kingston Kenalkan 'Commitment Squad' dalam Kampanye Terbaru di Asia-Pasifik

CAMPAIGN - Kampanye ini menegaskan komitmen Kingston terhadap performa, kualitas, keandalan, dan layanan, sekaligus mengajak pengguna untuk terus berkembang dalam dunia kreatif dan digital/ HO

AVNMEDIA.ID - Kingston Technology, perusahaan global terkemuka di bidang solusi dan teknologi memori, resmi meluncurkan kampanye terbaru bertajuk “Built on Commitment” di kawasan Asia-Pasifik.

Kampanye ini menegaskan komitmen Kingston terhadap performa, kualitas, keandalan, dan layanan, sekaligus mengajak pengguna untuk terus berkembang dalam dunia kreatif dan digital.

Pusat dari kampanye ini adalah “Commitment Squad”, karakter-karakter yang merepresentasikan nilai-nilai utama Kingston. Lewat kampanye ini, Kingston ingin menginspirasi para pengguna untuk berkarya, bermain, dan berinovasi dengan penuh keyakinan, tanpa batas. Tak hanya itu, kampanye ini juga disertai dengan berbagai promo menarik di seluruh kanal pemasaran, memberikan keuntungan lebih bagi pelanggan.

Kenalan dengan “Commitment Squad”

Commitment Squad” hadir sebagai simbol dari empat pilar utama yang menjadi fondasi Kingston, yaitu:

1. Performa (Performance) – Sang pemberani yang selalu ingin menantang batas. Karakter ini menggambarkan produk Kingston yang tangguh dan siap mendukung aktivitas berat seperti gaming, editing video 4K, hingga pekerjaan berbasis AI.

Related News
Recent News
image
Business Daftar Direksi GOTO Mundur Jabatan, Bukan Cuma Boy Thohir
by Adrian Jasman2025-05-03 12:15:22

Pengunduran Boy Thohir sebagai jajaran direksi PT GOTO ini menyusul langkah yang dilakukan Nila Marita Indreswari yang pada 30 April lalu menyatakan mengundurkan diri dari jabatan direktur.

image
Business Mayoritas Perusahaan Indonesia Siap Bayar Gaji Lebih Tinggi untuk Kandidat Bersertifikat Micro-Credentials
by Adrian Jasman2025-05-02 20:22:35

Hal ini terlihat dari laporan terbaru Micro-Credentials Impact Report 2025 yang dirilis oleh Coursera.